Wednesday, August 29, 2018

Kartu Baru Clash Royale Update Arena

Kartu Baru Clash Royale Update Arena


Clash Royale New Cards Update Juli 2016 + New Arena (Frozen peak) - Supercell memang dituntut untuk memberikan hal yang baru agar pemain game Clash Royale tidak merasa bosan, sehingga menghadirkan tantangan serta sistem atau yang paling banyak dituntut adalah tentunya Kartu Baru. Pada update 4 Juli besok, berbarengan dengan balance update yang memang sudah di informasikan, Supercell menghadirkan berbagai hal baru pada game Clash Royale, simak ulasan dari Brodroid di bawah ini.

Hal pertama yang terkuak adala Arena baru yaitu Arena 8 bernama Frozen Peak, yang nantinya membuiat Legendary Arena menjadi Arena 9, jarak trophy yang cukup jauh antara Arena 7 dan 8 sebelumnya membuat Supercell menghadirkan Arena baru di tengah-tengah dengan minimum trophy 2300.

Arena Baru Clash Royale Frozen Peak

Kartu Baru Clash Royale + Cara Menggunakan:

Kartu Baru Clash Royale Ice Spirit dan Bowler

ICE SPIRIT (Common)
Kartu Baru Clash Royale yang mempunyai kemiripan dengan Fire Sprit tapi pada Ice hanya terdapat 1 tidak 3 seperti Fire, perbedaannya yang membuat Ice Spirit spesial adalah hanya membutuhkan 1 elixir, kegunaannya juga terbilang sangat besar. Selain menghasilkan damage area yang lumayan besar, Ice Spirit juga membuat musuh freeze selama 2 detik dan harus charge ulang saat pulih, mirip dengan fungsi zap. Jadi rasanya, ada pilihan lain jika bosan membawa zap.

Data Kartu Baru Ice Spirit
Kartu Baru Ice Spirit
 
BOWLER (Epic)
Sebuah kartu yang memang dari Clash Of Clans sepertinya, Bowler dalam Clash Royale membutuhkan 6 elixir, tidak hanya jumlah elixir yang mirip tapi juga cara penggunaanya yang mirip seperti Royal Giant. Bowler akan menghasilkan serangan area ke depan, sepanjang batunya berputar, dan mendorong musuh 1 kotak ke belakang. Hanya saja, Bowler targetnya Ground, tidak Building. Sebenarnya hal ini termasuk keunggulan juga, membuat Bowler dapat dipakai defense serta support tank seperti Giant.

Data Kartu Baru Bowler
Kartu Baru Bowler Clash Royale

THE LOG (Legendary)
Kartu Legendary Baru Clash Royale The Log dan Lumberjack
Untuk Legendary Cards yang baru saja dirilis cukup menarik, meski tentunya Cara Mendapatkannya terbilang sulit. The Log membutuhkan 2 elixir, termasuk jenis spell dimana The Log akan membuat kayu menggelinding ke depan dan memberikan damage area untuk ground. The Log sangat penting untung menghancurkan pasukan kecil yang mensuport tank.

LUMBERJACK (Legendary)
Lumberjack ini justru yang sepertinya akan menarik, membutuhkan 4 elixir. Kartu idengan movement cepat serta damage yang dihasilkan besar ini mempunyai kelebihkan unik yakni saat hancur menjatuhkan Rage Spell (membuat pasukan menjadi lebih cepat dalam gerakan serta serangan). Rage sendiri sebenarnya membutuhkan 3 elixir, dengan tambahan 1 elixir sudah mempunyai pasukan yang memberi damage plus rage.

Update Lain Clash Royale
  • Sebelum memulai Friendly Battle, akan dapat memilih Arena yang di inginkan. Mulai dari Arena 1 sampai dengan Arena saat ini berada.
  • Tombol TV Royale akan berada di tengah layar, yang berarti akan menggantikan posisi old battle.
  • Tampilan baru Inferno Tower.
Gameplay Kartu Baru Clash Royale
 



go to link download